SUARA INDONESIA KEDIRI

Dhito Ajak Masyarakat Kediri Jumat NGOPI

- 14 October 2020 | 07:10 - Dibaca 1.49k kali
Peristiwa Daerah Dhito Ajak Masyarakat Kediri Jumat NGOPI
Calon Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana saat melakukan kampanye

KEDIRI - Calon Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana berpasangan dengan Dewi Mariya Ulfa melaksanakan blusukan di desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

Sesuai dengan agendanya, Dhito kampanye di seputaran Desa Kayen Kidul Kabupaten Kediri. Selain itu ia melakukan sillahturahmi bersama para relawan Mas Dhito dan Karang Taruna serta para pelaku UMKM se-Kayen Kidul di balai pertemuan Desa Sukoharjo dan Kali Jegles Kayen Kidul.

Dhito mengatakan kegiatan yang pihaknya lakukan selain ingin bersilahturahmi dengan masyarakat juga untuk menyampaikan visi dan misi serta program yang ia usung.

"Pada kesempatan ini, saya ingin menampung uneg-uneg warga tak lain nantinya itu akan menjadi pekerjaan saya,guna Kabupaten Kediri lebih baik dalam berbagai sektor," katanya.

Dikatakannya pula, potensi Kediri sangatlah besar baik pariwisata, perikanan, perkebunan ataupun lainya.

"Tugas saya supaya potensi tersebut lebih maksimal pada peruntukanya. Seperti pada potensi perkebunan hasil cabe. Kediri merupakan komoditas terbesar di Jawa Timur, dan Jawa Timur sendiri merupakan barometer secara nasional artinya Kabupaten Kediri merupakan daerah terbesar produsen cabe di Indonesia," katanya.

Dhito berkomitmen akan lebih memaksimalkan kerja dari hari Senin hingga Kamis untuk turun kelapangan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Untuk hari jumat sendiri saya mempunyai program Jumat NGOPI (Jumat Ngobrol Persoalan dan Solusi) program tersebut akan secara penuh di fasilitasi oleh Pemda," katanya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya