SUARA INDONESIA KEDIRI

Dialog dengan BKAD dan UPK, Dhito Paparkan Strategi Bangun Kabupaten Kediri

- 09 October 2020 | 20:10 - Dibaca 1.59k kali
Peristiwa Daerah Dialog dengan BKAD dan UPK, Dhito Paparkan Strategi Bangun Kabupaten Kediri
Hanandhito Himawan Pramono saat foto bersama dengan BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) dan UPK (Unit Pengelola Kegiatan).

KEDIRI - Blusukan ke desa-desa, calon Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramono paparkan strateginya dihadapan BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), dan UPK (Unit Pengelola Kegiatan).

Dalam kesempatan itu Dhito mengatakan, pihaknya selama malakukan kunjungan di berbagai wilayah di Kediri ia memiliki rencana untuk mengembangkan potensi Kediri.

"Delapan bulan terakhir di setiap kunjunganya saya baik di bidang pertanian, peternakan ataupun bisnis. Saya memiliki rencana kedepan, selain menggunakan anggaran pemerintah guna menunjang sektor tersebut, saya juga berencana akan berkoordinasi dengan pusat atau Kementrian untuk mensuport program yang saya usung," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, disektor pendidikan, Dhito menuturkan akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer ataupun guru mingguan dengan menaikkan honor yang diterimanya.

"Kedepan saya akan mereformasi birokrasi. Artinya, untuk melakukan suatu perubahan memang membutuhkan sesuatu yang dipandang extrime, semisal gaji pegawai akan dinaikan hingga dua sampai tiga kali lipat. Akan tetapi disitu akan ada konsekwensi yang diterima," ucapnya.

Selain itu, ia juga berkomitmen melawan korupsi untuk kemajuan Kabupaten Kediri.

"Maksud dari itu semua untuk mendisiplinkan kerja dan hindari perbuatan yang tidak baik, jangan pernah melakukan perbuatan melawan hukum seperti korupsi. Saya tidak akan segan memberhentikan tidak hormat kepada orang tersebut," lanjutnya.

Sementara dalam bidang olahraga, Dhito berkomitmen akan membangun fasilitas seperti GOR ataupun lapangan sepak bola.

"Akan saya bangun minimal berstandart nasional. Sempat kita bahas kemarin dengan teman-teman berbagai cabor di KONI," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya